Lloris: Mbappe Sekarang Superstar

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris, menilai rekannya Kylian Mbappe sekarang sudah jadi superstar sepak bola. Ia juga percaya pemain 19 tahun itu tak besar kepala dengan statusnya.

Meskipun masih tergolong muda, Mbappe sudah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola. Ia berhasil menunjukkan bakatnya ke hadapan dunia bersama AS Monaco, PSG dan Timnas Prancis.

Getty Images

Di Piala Dunia 2018 lalu, ia juga menjadi bagian penting dari keberhasilan timnas Prancis menjadi juara. Dan terakhir saat melawan Olympique Lyon di Ligue 1, Mbappe sukses mencetak empat gol hanya dalam kurun waktu 13 menit.

“Jelas, Mbappe memiliki status baru sekarang. Meskipun ia telah melakukan hal-hal hebat di Ligue 1 dan Liga Champions, Piala Dunia memberinya dimensi baru di mata dunia,” kata Lloris seperti dilansir Soccerway.

Mbappe Tak Besar Kepala

“Dia menyesuaikan diri baik-baik saja dengan status baru ini, kita semua tahu potensi besarnya. Dia membuktikan diri di babak kedua melawan Lyon. Aku belum melihat babak pertama, hanya yang kedua.”

“Tidak mudah untuk mencetak empat gol di Ligue 1. Aku yakin dia bisa mengulangi semua pertunjukan itu lagi,” Lloris menambahkan.

Comments
Loading...