Luis Enrique Belum Tentukan Starter untuk Hadapi Wales

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Spanyol, Luis Enrique belum punya daftar khusus sebelas nama pemain yang bakal bermain untuk menghadapi Wales dalam laga uji tanding di Stadion Millennium Cardif, Jumat (12/10/2018).

Eks Pelatih Barcelona tersebut menyatakan bahwa siapa yang tampil baik dalam latihan akan mendapatkan peluang untuk menjadi starter. “Dia yang memanfaatkan kesempatannya dan berlatih dengan baik akan memiliki menit,” kata Luis Enrique seperti dikutip Football5star dari Marca, Kamis (11/10/2018).

“Kami memiliki beberapa sesi latihan. Tetapi hanya satu di mana tingkat intensitasnya sangat tinggi, seperti yang saya inginkan,” sambungnya.

Luis Enrique memasukkan nama-nama baru dalam daftar pemain yang ia panggil untuk bermain di ajang UEFA Nations League dua pekan ini. Rodri Hernandez, Jonathan Castro, dan Pau Lopez diberikan kesempatan untuk bermain membela La Furia Roja.

Meski laga menghadapi Wales nanti hanya bersatatus uji tanding, Luis Enrique ingin anak asuhnya tetap tampil maksimal pada pertandingan itu. Pasalnya, pekan depan (15/10/2018) La Furia Roja akan menghadapi Inggris di ajang UEFA Nations League.

“Memang tidak ada poin, tetapi kami sedang dalam proses di mana tidak ada pertandingan yang dapat terbuang sia-sia. Itulah pesan saya ke pemain.”

Pada pertandingan pertama di UEFA Nations League, Spanyol sukses menundukkan finalis Piala Dunia 2018, Kroasia. Bermain di Stadion Manuel Martínez Valero, La Furia Roja menang telak dengan skor 6-0.

Comments
Loading...