Luis Enrique: Hasil yang Tak Adil untuk Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Timnas Spanyol harus tunduk saat bertandang ke Kandang Kroasia dalam laga lanjutan UEFA Nations League, Jumat (16/11/2018). Hasil tersebut disesali oleh Pelatih La Furia Roja, Luis Enrique.

Spanyol sejatinya mampu dua kali menyamakan kedudukan di laga tersebut melalui Daniel Ceballos dan Sergio Ramos. Akan tetapi gol dari Pemain Kroasia, Tin Jedvaj di pengujung laga membuyarkan mimpi La Furia Roja mencuri satu poin di Stadion Maksimir tersebut.

Luis Enrique: Hasil yang Tak Adil untuk Spanyol
zimbio

Luis Enrique mengakui gol pertama yang diciptakan Kroasia di laga tersebut bermula dari kesalahan di lini belakang timnya. Meski demikian ia menyebutkan bahwa permainan Sergio Ramos dkk mulai membaik di babak kedua.

“Tim ini pantas menang, tentu bukan kekalahan. Gol pertama mereka datang dari kesalahan, yang kedua adalah dari set-piece dan yang terakhir mereka beruntung karena datang ketika kedua tim menginginkannya,” kata Luis Enrique seusai pertandingan dikutip Football5star dari Football Espana, Jumat (16/11/2018).

“Kami menyamakan kedudukan dua kali dan berhak mendapatkan sesuatu dari itu. Ada beberapa peluang mengenai tiang dan beberapa peluang kami tidak masuk,” sambungnya.

“Saya pikir sepak bola tidak adil untuk kita malam ini.”

Di sisi lain ini menjadi dua kekalahan beruntun untuk Spanyol di ajang UEFA Nations League. Sebelumnya mereka kalah di kandang sendiri saat menjamu Timnas Inggris dengan skor tipis 2-3.

Comments
Loading...