Luis Milla: Indonesia Sudah Siap Tempur!

164

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Taipei di laga pertama cabang olahraga di sepak bola di ajang Asian Games 2018. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018).

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla juga sudah mengumumkan 20 nama yang bakal ia bawa di ajang tersebut. Taktisi asal Spanyol tersebut menegaskan bahwa anak asuhnya sudah dalam kondisi siap bertempur menghadapi Taipei.

“20 pemain ini adalah pemain terbaik yang ada saat ini. Semua pemain telah kami berikan semua materi latihan dalam training centre selama tiga minggu di Bali,” ucap Luis Milla seperti dikutip Football5star dari PSSI.org, Sabtu (12/8/2018).

“Kami sudah siap menghadapi semua lawan dan laga perdana melawan Chinese Taipe. Kami juga sudah menganalisa semua kekuatan tim di Grup A. Kondisi pemain saat ini dalam kondisi bagus dan siap tempur,” sambungnya.

Indonesia tergabung dalam grup A pada cabor sepak bola Asian Games 2018. Di grup tersebut, Pasukan Luis Milla akan berjuang menghadapi Taipei, Palestina, Hongkong, dan Laos.

Di sisi lain, Indonesia mendapatkan target untuk masuk ke semifinal di Asian Games 2018 nanti. Sedangkan Asian Games edisi sebelumnya, Skuat Garuda hanya mampu mentok di babak 16 besar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.