Luis Milla Puas Terhadap Renovasi Stadion SUGBK

Football5star.com, Indonesia – Luis Milla, pelatih Timnas Indonesia, bangga bisa ikut merasakan Stadion Gelora Bung Karno yang baru saja diresmikan serlah mengalami renovasi. Ia mendampingi Ilham Udin Armain dkk saat bertanding menghadapi Timnas Islandia, Minggu (14/1/2018).

Pertandingan tersebut merupakan yang pertama sejak GBK mengalami pemugaran. Presiden Indonesia, Joko Widodo, hadir dalam laga tersebut dan meresmikan Stadion berkapasitas 75.000 itu.

Luis Milla, Timnas Indonesia
pssi.org

Milla menilai GBK yang mengalami pemugaran sejak setahun lalu ini merupakan stadion yang fantastis. Juru taktik asal Spanyol tersebut berterimakasih dengan kerja keras pemerintah Indonesia.

“Oke yang pertama, saya mengakui tentang stadiun ini fantastis. Pemerintah Indonesia melakukan pekerjaan dengan baik stadion seperti ini. Suatu kebangaan buat kami,” tutur Milla saat konferensi pers seusai pertandingan, Minggu (14/1/2018).

Hal senada juga dinyatakan oleh Hemir Hallgrimsson, Pelatih Timnas Islandia. Dia menyatakan GBK merupakan salah satu stadion terbaik di dunia.

“Saya sudah sering banyak bermain di berbahai stadion di Erope. Ini adalah salah satu yang terbaik. Kalau di Islandia, seribu penonton yang datang saja sudah bagus. Ini pengalaman berharga bagi kami,” kata Hallgrimsson.

Pertandingan resmi pertama di GBK tersebut dihadiri oleh 36.220 penonton yang hadir memadati tribun. Menurut Media Officer PSSI, Doni, 80% tiket dibeli secara online.

Comments
Loading...