Luis Milla RIlis Daftar Pemain Timnas Untuk Asian Games 2018

0 157

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Luis Milla selaku Pelatih Timnas Indonesia telah merilis 20 nama yang akan dibawanya untuk menghadapi ajang Asian Games 2018 nanti di Jakarta dan Palembang. Dari 20 nama tersebut, Penyerang muda Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay tak masuk dalam daftar.

Selain pemain asal Papua tersebut, Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho dan Striker Mitra Kukar, Muhammad Rafli juga dicoret dari daftar 24 pemain yang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali.

Begitu juga dengan Striker berbakat Indonesia yang kini bermain untuk klub asal Belanda, RKC Waalwijk, Ezra Walian. Sebelumnya, pemain naturalisasi tersebut menyatakan tak bisa bergabung karena tidak diberi izin oleh klubnya.

Sesuai prediksi, Luis Milla menyertakan Andritany Ardhiyasa, Stefano Lilipaly, dan Alberto Goncalves untuk memenuhi slot tiga pemain senior. Kemungkinan besar ketiga pemain tersebut bakal tampil reguler di Asian Games 2018 nanti.

Jika melihat dari 20 nama tersebut nyaris tak ada nama baru yang dimasukkan. Kecuali Penyerang Persebaya, Irfan Jaya yang dipercaya untuk tampil pertama kali untuk Timnas Indonesia di ajang resmi.

Indonesia akan menghadapi Timnas Taiwan di laga pertama mereka pada Asian Games 2018. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018).

Berikut Daftar 20 Pemain Timnas Indonesia untuk Asian Games 2018.  

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Awan Setho.

Bek: Hansamu Yama, Bagas Adi Nugroho, Rezaldi Hehanusa, Ricky Fajrin, Gavin Kwan Adsit, Putu Gede Juni Antara, Andy Setyo Nugroho.

Gelandang: Evan Dimas Darmono, Hargianto, Hanif Sjahbandi, Zulfiandi, Saddil Ramdani, Stefano Lilipaly

Penyerang: Alberto Goncalves, Septian David Maulana, Febri Haryadi, Irfan Jaya, Ilhamudin Armayn.

Leave A Reply

Your email address will not be published.