Lukai Pavard, Ruediger Minta Maaf

Football5star.com, Indonesia – Bek timnas Jerman, Antonio Ruediger meminta maaf atas insiden yang melibatkan dirinya dengan pemain Prancis, Benjamin Pavard. Pada laga pembuka Grup 1 UEFA Nations League, pemain Chelsea tersebut tak sengaja menginjak leher sang lawan.

Pavard sempat mendapatkan perawatan dari tim medis usai mengalami luka gores pada lehernya. Beruntung, pencetak gol terbaik di Piala Dunia 2018 tersebut bisa melanjutkan pertandingan hingga usai.

Ruediger menyatakan permintaan maaf lewat akun Twitter miliknya. Ia sama sekali tidak bermaksud mencederai Pavard dan berharap tidak terjadi cedera yang lebih serius akibat perbuatannya.

“Maaf Pavard, aku sudah meminta maaf dan mengatakan tidak sengaja melakukannya. Semoga lukanya cepat membaik,” kata mantan pemain AS Roma tersebut.

Hingga kini, belum ada balasan apa pun dari Pavard. Namun, komentar justru berdatangan dari penghuni dunia maya. Beberapa dari mereka mengecam tindakan Ruediger yang terlalu berbahaya.

“Tidak sengaja dari mana? Gambar menunjukkan yang terjadi justru sebaliknya. Anda harus berpikir sedikit,” sebut akun @the_wiser24.

“Kamu memang selalu melakukan tekel berbahaya tanpa alasan yang jelas,” balas @calteck14.

Pertandingan yang melibatkan dua juara Piala Dunia dua edisi terakhir tersebut harus berakhir tanpa gol. Jerman, yang bertindak sebagai tuan rumah, gagal mencetak gol berkat penampilan apik kiper Pranics, Alphonse Areola.  Baik Ruediger dan Pavard sama-sama diberikan kesempatan main penuh oleh pelatih masing-masing

Comments
Loading...