Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mabuk Saat Latihan Jadi Penyebab Cile Gagal ke Piala Dunia

246

Football5Star.com, Indonesia – Kekalahan telak 0-3 Cile dari Brasil dituding karena para pemain mabuk saat menajalani latihan sebelum pertandingan. kabar ini diungkapkan oleh Carla Pardo, istri dari kapten timnas Cile, Claudio Bravo. Ia menyebutkan sikap tersebutlah yang menjadi penyebab gagalnya negara mereka lolos ke Piala Dunia.

Kekesalan Pardo diungkapkan lewat akun Instagram pribadinya. Ia menumpahkan amarahnya karena banyak pemain yang tidak menghargai seragam La Roja yang mereka kenakan di lapangan.

“Ketika kalian memakai seragam itu, harus dikenakan dengan profesionalisme. Aku tahu sebagian besar bekerja keras, sementara yang lainnya datang ke latihan setelah pesta-pesta dan bahkan tidak berlatih karena rasa mabuk yang mereka alami,” ungkap Pardo seperti dikutip Sky Sports.

Pardo menyesalkan sikap sejumlah pemain Cile tersebut yang menyebabkan Cile gagal ke Piala Dunia 2018. Berbeda dengan sang suami, Bravo, yang menurutnya selalu tampil luar biasa di bawah mistar gawang.

espnfc.com

Sebelum pertandingan melawan Brasil, Pardo cukup optimis. Namun, setelah mengetahui pemain Cile kedapatan mabuk, dari situlah kekecewaannya berasal. Karena menurutnya hanya dengan permainan sepenuh hatilah Cile bisa mengalahkan Brasil dan melangkah ke Piala Dunia 2018.

Sedangkan bagi sang suami, Bravo, ini bisa mejadi kesempatan terakhirnya membela negara. Ia disebut-sebut akan pensiun dari timnas Cile dalam waktu dekat, terlebih setelah Cile gagal ke Piala Dunia 2018.