Mancini Ingin Italia Tancap Gas Saat Hadapi Polandia

63

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, menargetkan kemenangan kala menjamu Polandia di Stadion Renato Dall’Ara, Sabtu (8/9). Kedua negara akan bertemu dalam ajang UEFA Nations League 2018.

Mancini menganggap kemenangan di laga perdana akan memudahkan langkah Lorenzo Insigne dkk. Meski demikian, ia tetap mengingatkan anak asuhnya untuk mewasapadai permainan tim lawan.

“Kami datang ke turnamen ini dengan keyakinan memenangkan semua pertandingan. Satu hal yang harus kami lakukan adalah bermain sebagai tim,” kata Mancini seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Mantan pelatih Inter Milan tersebut yakin dengan nama-nama yang dipanggilnya untuk tim nasional kali ini. Ia memanggil serta beberapa pemain muda dari di antaranya Nicolo Barella hingga Nicolò Zaniolo.

“Kami punya paduan pemain berpengalaman dan pemain muda yang akan menjadi tambahan tenaga. Bahkan ketika Italia kesulitan mencari celah setiap kali menghadapi lawan berat,” lanjut Mancini.

zimbio.com

“Polandia tampil buruk selama Piala Dunia. Tapi, kami tetap tahu bahwa mereka adalah lawan yang bagus. Besar kemungkinan mereka akan tampil menyulitkan,” katanya lagi.

Pada UEFA Nations League kali ini, Italia tergabung ke dalam Grup A3. Selain Polandia, ada Portugal yang berpeluang menjegal langkah Mancini dan anak asuhnya untuk melaju ke babak selanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.