Mancini Janjikan Perubahan Untuk Timnas Italia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih kepala timnas Italia, Roberto Mancini, berjanji akan melakukan perubahan di partai melawan Portugal (11/9). Ia tak puas melihat penampilan anak asuhnya di partai melawan Polandia.

Di partai melawan Polandia, Italia tak mampu meraih kemenangan dan harus rela berbagi angka. Bahkan Azzurri sempat cukup lama tertinggal sebelum menyamakan kedudukan lewat sepakan penalti Jorginho di menit ke-78.

“Kami akan melakukan sedikit perubahan di partai melawan Portugal. Saya ingin para pemain mampu tampil seperti di babak kedua melawan Polandia. Kami harus segera mendapatkan kemenangan,” ungkap Mancini dikutip dari Football Italia.

“Bukan tak mungkin kami akan mengubah seluruh sistem permainan di partai melawan Portugal. Saya ingin mebgubah gaya bermain kami di babak pertama. Apabila para pemain lebih nyaman menguasai bola, maka para pemain bertahan akan bermain dengan lebih nyaman,” lanjut Mancini menambahkan.

Italia - Roberto Mancini - Portugal
Zimbio

Dalam kesempatan yang sama, ia juga memberikan komentar mengenai penampilan dari Federico Bernardeschi. Menurutnya, pemain Juventus itu masih harus banyak belajar untuk memenuhi potensinya.

“Bernardeschi memiliki karakteristik yang sangat unik sebagai pesepakbola. Dia dapat mencetak gol dan juga dapat menciptakan assist. Namun, masih banyak aspek permainan miliknya yang harus diperbaiki. Apabika ia dapat memperbaikinya, saya yakin ia akan menjadi pemain kelas dunia suatu hari nanti,” pungkas pria yang juga pernah menangani Inter Milan itu.

Comments
Loading...