Martinez Berikan Restu Kepada Henry Untuk Menjadi Pelatih

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez memberikan restu kepada asistennya Thierry Henry untuk menjadi pelatih di level klub. Menurutnya, Henry sudah siap menjadi seorang pelatih di level klub.

Mantan penggawa Arsenal itu diisukan akan menerima tawaran dari AS Monaco dan menjadi suksesor dari Leonardo Jardim yang dipecat. Sebelumnya, ia juga sempat ditawari pekerjaan sebagai pelatih kepala di Aston Villa.

Henry - Martinez - Timnas Belgia
dhnet.be

“Henry sudah siap untuk menjadi pelatih kepala di level klub. Sejauh ini, ia sangat menyukai pekerjaan sebagai seorang pelatih dan hal tersebut menjadi sesuatu yang sangat penting di dalam bidang manajerial,” kata Martinez dikutip dari FourFourTwo.

Dalam kesempatan yang sama, Martinez juga memberikan nasihat kepada asistennya di timnas Belgia tersebut. Menurutnya, Henry harus memilih klub yang tepat sebagai destinasi pertamanya.

“Sebagai seorang pelatih baru, ia harus memilih klub yang tepat. Ia juga harus dikelilingi oleh orang-orang yang ahsli di bidangnya dan dapat memberikannya masukan. Selain itu, ia juga harus memiliki pandangan yang sama dengan para petinggi klub. Kesempatan ini mungkin hanya akan datang sekali. Jadi, ia harus memilih klub yang tepat sebagai destinasi pertamanya,” ungkap pria 45 tahun itu.

“Henry harus datang ke klub yang akan selalu memberikan dukungan kepadanya. Walaupun dia menelan tiga kekalahan beruntun, ia harus tetap mendapatkan dukungan dari pihak klub,” pungkas Martinez.

Comments
Loading...