Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mats Hummels Kagum Dengan Regenerasi Timnas Perancis

126

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan timnas Jerman, Mats Hummels, melemparkan pujian kepada Perancis jelang laga persahabatan yang mempertemukan kedua negara, tengah pekan nanti. Menurut pemain Bayern Munich tersebut, dirinya sangat salut dengan regenerasi yang berjalan di tubuh Les Bleus. Ia mengaku merasa iri terhadap negara yang memiliki pemain muda bertalenta dengan stok melimpah.

Seperti diketahui, skuat Perancis kini diperkuat beberapa pemain muda seperti Thomas Lemar, Layvin Kurzawa, dan Kylian Mbappe. Hal itu yang membuat Hummels merasa harus mewaspadai permainan anak asuh Didier Deschamps.

Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe termasuk dalam tiga nomine akhir peraih Golden Boy 2017.
bfmtv.com

“Tim mereka diini oleh nafas muda yang luar biasa. Aku belum pernah melihat yang seperti itu sebelumnya. Kami pun punya beberapa pemain muda bertalenta. Namun, untuk urusan ini aku akui Perancis lebih unggul,” kata Hummels.

“Mereka adalah tim yang sangat sensasional. Bahkan jika ada dua pemain yang mengalami masalah, pemain penggantinya memiliki kualitas yang sama,” lanjutnya.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di semifinal Euro 2016. Kala itu, Perancis mengandaskan impian Jerman untuk melaju ke final lewat sepasang gol dari Antonie Griezmann. Sementara pada Piala Dunia 2014, Hummels menjadi pahlawan kemenangan negaranya pada babak perempat final yang berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janeiro.