Hummels: Kekalahan Ini di Luar Dugaan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pemain bertahan Jerman, Mats Hummels menyesali kekalahan timnya dari Belanda pada matchday kedua UEFA Nations League, Minggu (14/10/2018). Bermain di Stadion Cruijff Arena, Die Mannschaft kalah telak dengan skor 0-3.

Mats Hummels beranggapan bahwa lawatan mereka ke Kandang Belanda tersebut bisa berbuah poin. Bahkan pemain yang memperkuat Bayern Munich itu sempat punya keyakinan mereka bisa menang dengan mencetak empat gol lebih pada pertandingan tersebut.

“Kekalahan ini karena kami bermasalah dalam mengubah peluang. Tanpa keraguan. Kami kalah 3-0 dalam pertandingan yang harus kami menangkan, itu adalah pendapat saya,” kata Mats Hummels seperti dikutip Football5star dari UEFA.com, Minggu (14/10/2018).

“Ini tidak seperti menyalahkan satu pemain yang menyia-nyiakan semua peluang, terkadang kami mengalami nasib buruk. Terkadang bermain tidak kompete. Kami bermain di Belanda, seharusnya kami bisa mencetak tiga atau empat, dan malah kalah 3-0,” sambungnya.

Senada dengan Mats Hummels, Kiper Jerman, Manuel Neuer menyebutkan bahwa seharusnya timnya mencetak gol pembuka terlebih dahulu. Pada pertandingan itu peluang pertama justru dimiliki oleh Die Mannschaft lewat tembakan Thomas Mueller yang masih bisa diamankan Kiper Belanda, Jasper Cillessen.

“Kami memang menciptakan beberapa peluang. Namun nasib kami tidak cukup baik. Kami seharusnya bisa memimpin lebih dulu. Akan ada banyak kritik sekarang. Tapi semuanya semestinya bisa berakhir berbeda hari ini,” pungkasnya.

Comments
Loading...