Matuidi Ingin Istirahat Sejenak dan Berlibur ke Pantai

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Timnas Prancis dan Juventus, Blaise Matuidi, mengaku saat ini dirinya sangat membutuhkan waktu istirahat sejenak. Ia mengaku sangat ingin berlibur ke pantasi selama satu pekan sebelum kembali merumput.

Musim ini, Matuidi behasil menjadi salah satu pemain kunci di Juventus. Ia telah memainkan 15 partai bersama Bianconerri musim ini. Ia juga menjadi salah satu pemain andalan Didier Deschamps di timnas Prancis. Setelah Piala Dunia 2018, ia telah dimainkan di tiga dari empat pertandingan Les Bleus.

“Apabila memungkinkan, saya ingin berlibur ke pantai selama satu pekan. Tapi, hal tersebut tak dapat saya lakukan saat ini,” ungkap Matuidi di sesi wawancara bersama La Repubblica.

Blaise Matuidi - Timnas Prancis - Juventus - Zimbio
Zimbio

“Hari Jumat nanti, saya akan bermain bersama Timnas Prancis. Kami adalah juara dunia. Jadi, kami harus menghadapi ajang Nations League dengan serius dan tak meremehkan lawan-lawan kami,” imbuh oemain 31 tahun tersebut.

Di partai Liga Champions melawan Manchester United pekan lalu, ia tak dimainkan dan harus duduk di bangku cadangan. Hal tersebut dinilai berhasil memulihkan kondisinya dan kini sudah siap untuk kembali bertarung di atas lapangan.

“Meskipun sedikit kelelahan, saya akan selalu memberikan penampilan yang maksimal di atas lapangan. Saya bersyukur karena tak dimainkan pada partai Liga Champions melawan Manchester United.”

Pada Jumat, Les Bleus akan menghadapi Timnas Belanda di ajang Nations League. Empat hari setelahnya, Hugo Lloris dkk akan menghadapi Uruguay di partai persahabatan.

Comments
Loading...