Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mengenal Wanita Cantik Pemandu Drawing Piala Dunia 2018

244

Football5Star.com, Indonesia – Drawing Piala Dunia 2018 akan dilaksanakan di Kremlin, Rusia, Jumat (1/12/2017). Selain dihadiri sejumlah legenda sepak bola, undian kali ini juga akan dipandu oleh seorang wanita cantik bernama Maria Komandnaya.

Nama Komandnaya cukup dikenal di Rusia. Ia adalah seorang presenter Fox Sport, Moscow FM, dan Match TV. Berkat pekerjaannya pula, wanita yang sudah 10 tahun berkcimpung di jurnalisme olahraga ini sangat suka sepak bola dan menggilai klub Spartak Moskow.

Di ajang Piala Konfederasi lalu, ia terlibat langsung memandu babak final antara Jerman kontra Cile di Stadion Krestovsky. Untuk Piala Dunia kali ini, ia pun berharap Rusia bisa menjadi tuan rumah yang baik dan berprestasi di lapangan.

fifa.com

“Undian kali ini sangat luar biasa. Jutaan fans sejenak berhenti bernapas, berharap mimpinya mejadi kenyataan. Ini adalah waktu ketika Piala Dunia dimulai. Saya percaya sepak bola adalah bahasa universal yang menyatukan semua orang di dunia,” kata Komandnaya di situs FIFA, Kamis (30/11/2017).

Turnamen ini pun ingin dimanfaatkan pengagum Lorenzo Insigne tersebut untuk memperkenalkan negaranya ke para fans yang hadir. Ia ingin mengubah stigma masyarakat internasional yang kerap berburuk sangka pada Rusia.

mirror.co.uk

“Saya sangat antusias menyambut kesempatan menjadi bagian dari ajang olahraga terbesar di dunia. Ajang ini sekaligus menjadi kesempatan saya menunjukkan bagaimana indahnya negara kami. Orang-orang Rusia sangat bersemangat dengan apa yang dilakukan, termasuk sepak bola,” sambungnya.

Nantinya, Komandnaya, yang terinspirasi wasit wanita asal Jerman, Bibiana Steinhaus, ini akan didampingi Gary Lineker. Keduanya akan memandu acara yang berlangsung pukul 18.00 waktu setempat.