Jamu JDT di Gelora Bung Karno, Persija Usung Misi Balas Dendam

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta bertekad menjaga asa lolos dari fase grup AFC Cup 2018 dengan mengalahkan Johor Darul Ta’zim.  Keduanya dijadwalkan bertanding di SUGBK pada Selasa (10/4) malam.

Pelatih Kepala Persija Jakarta, Stefano “Teco” Cugurra menyatakan timnya masih belum menyerah menyapu bersih dua pertandingan sisa. Bertanding di hadapan pendukung sendiri jelas menambah motivasi bermain anak-anak Macan Kemayoran.

Riko Simanjuntak, Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi, Liga 1,
dok.mediapersija

“Peluang masih terbuka lebar bagi kami karena Johor dan Song Lam juga mengantongi poin sama. Oleh karena itu kami harus kerja keras untuk pertandingan besok,” ucap pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

Johor datang ke Jakarta dengan pelatih baru setelah Ulisses Morais didepak pada 25 Februari 2018. Kini, mereka menunjuk Raul Longhi  sebagai caretaker menggantikan posisi Morais. Teco pun menyatakan menyatakan dirinya tidak peduli dan tetap fokus mengurusi timnya sendiri.

“Saya tidak ingin berkomentar terlalu jauh bagaimana pelatih dan pemain tim lawan. Intinya kami harus fokus ke tim sendiri karena besok adalah pertandingan penting,” lanjut mantan pelatih fisik Persebaya tersebut.

Pada laga pembuka, JDT sukses mencukur Persija dengan tiga gol tanpa balas di Tan Sri Dato’ Haji Hassan Yunos Stadium. Dalam pertandingan besok, misi balas dendam pun diusung tim ibu kota yang tidak ingin dipermalukan di depan pendukung sendiri.

Comments
Loading...