Messi Takkan ‘Kehabisan Bensin’ di Piala Dunia

176

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, meminta rakyat Argentina untuk tidak khawatir soal kondisi Lionel Messi. Ia percaya La Pulga masih punya tenaga untuk membela Tim Tango di Piala Dunia 2018.

Dalam dua laga uji coba melawan Italia dan Spanyol, Messi tidak bisa membela Timnas Argentina karena merasa kurang fit. Namun setelah momen itu, Messi justru kembali beraksi di tiap laga yang dimainkan oleh Barcelona.

Getty Images

Lantaran Barcelona saat ini hanya butuh tujuh poin untuk mengunci gelar juara La Liga dan sudah tersingkir dari Liga Champions, publik Argentina berharap Messi bisa lebih banyak mendapatkan istirahat.

Valverde berani menjamin Messi takkan ‘kehabisan bensin’ di Piala Dunia. Ia percaya La Pulga akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama Tim Tango di Rusia.

“Ada kemungkinan Messi beristirahat, seperti yang lain. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Saat mengalahkan Valencia, dia memainkan pertandingan yang bagus,” kata Valverde seperti dilansir Soccerway.

“Mereka harus tenang di Argentina, karena Messi masih memiliki banyak energi yang tersisa untuk Piala Dunia,” Valverde menambahkan.

Barcelona memang benar-benar memaksimalkan tenaga Messi di musim ini. Bintang Argentina itu sudah bermain dalam 48 laga dengan catatan 39 gol. Messi hanya absen di empat pertandingan Barcelona musim ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.