Messi Wajib Siapkan 23 Jersey untuk Anggota Timnas Islandia

Football5star.com, Indonesia – Timnas Argentina akan menjajal kekuatan tim kuda hitam asal Eropa, Islandia, pada fase grup Piala Dunia 2018. Jauh sebelum perjumpaan itu, megabintang Argentina, Lionel Messi diperingatkan agar menyiapkan 23 jersey untuk diberikan kepada seluruh anggota skuat Islandia.

Diego Johannesson, salah satu penggawa timnas Islandia, menyebut bahwa hampir seluruh koleganya akan mengincar jersey milik Messi selepas pertemuan melawan Argentina. Momen bertemu pemain terbaik dunia seperti Messi, di pentas akbar sekelas Piala Dunia, tak mau mereka sia-siakan.

Diego Johannesson, Timnas Islandia,
Marca

“Sedikit menakutkan harus berhadapan dengan Messi, mengingat dia adalah pemain terbaik dunia. Jelas, semua pemain kami menginginkan jersey Messi, dan saya salah satunya. Tentunya dia akan memberikan kepada yang meminta pertama, jadi saya katakan agar Messi meyiapkan 23 jersey untuk semua anggota skuat (Islandia), baik yang bermain atau tidak,” tutur Johannesson kepada Super Deportivo Radio, seperti dilansir Marca, Minggu (10/12/2017).

Sementara, mengenai peluang Islandia pada keikutsertaan perdana di pentas Piala Dunia, bek kanan asal klub Real Oviedo itu cukup percaya diri. Sukses di Piala Eropa 2016 menjadi motivasi tim berjuluk Our Boys tersebut untuk terus menghadirkan kejutan di pentas dunia.

“Kami bisa mengalahkan siapa saja dan akan berusaha melakukan itu. Apa yang kami lakukan adalah sesuatu yang kami kerjakan selama bertahun-tahun. Terlihat di Piala Eropa 2016, bahwa sukses kami bukan kebetulan,” tegas pemain kelahiran Villaviciosa, Spanyol, tersebut.

Johannesson sejatinya memiliki dua paspor. Selain bisa membela Islandia, dia pun punya peluang mengusung panji Spanyol. Pada akhirnya, dia memilih untuk berseragam Islandia. Namun, pemain berusia 24 tahun itu tak masuk skuat Islandia yang tampil di Piala Eropa 2016 dan sejauh ini baru tampil 3 kali di kancah internasional.

Comments
Loading...