Matt Miazga Ejek Tinggi Badan Pemain Meksiko

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Matt Miazga mencuri atensi di laga persahabatan Amerika Serikat (AS) melawan Meksiko. Bek berusia 23 tahun ini menjadi perhatian karena insiden kecil dengan winger Meksiko, Diego Lainez. Di suatu perebutan bola yang dimenangkan bek jangkung itu, dia lalu mengejek tinggi badan Lainez.

Miazga yang kini sedang dipinjamkan ke Nantes oleh Chelsea, baru koleksi 7 caps bersama USMNT (sebutan timnas AS) sejak debut pada November 2015. Di laga semalam sendiri, AS sukses menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Tyler Adams.

Insiden bermula ketika Miazga dilanggar usai memenangkan perebutan bola melawan Lainez. Tak terima dengan hal tersebut, kedua pemain sempat bersitegang. Dengan gerakan tangannya, kemudian eks bek New York Red Bulls ini mengejek tinggi badan Lainez yang pendek. Tinggi bek tengah AS ini memang menjulang hingga 193 sentimeter. Sementara Lainez ‘hanya’ setinggi 168 sentimeter.

Miazga
Foto: talksport.com

Kejadian ini memancing keributan kecil, walau tak menghasilkan kartu bagi kedua pemain. Namun tak lama berselang, Meksiko mendapat kartu merah di menit ke-67. Angel Zaldivar diusir keluar usai melanggar Will Trapp. Tiga menit berselang, Tyler Adams mencetak gol tunggal yang jadi satu-satunya gol di laga semalam.

Miazga sendiri selama ini baru koleksi dua penampilan bersama Chelsea. Sejak didatangkan ke London pada 2016, ia kemudian dipinjamkan ke Vitesse dan ke Nantes per awal musim ini. Bersama Vitesse, ia pernah memenangkan Piala Belanda.

Comments
Loading...