Betah di Spanyol, Milla Tak Lagi Rindukan Indonesia?

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Eks Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla nampaknya sangat betah di negeri asalnya, Spanyol. Kali ini ia menjalani kesibukannya menjadi kapten bagi Tim Legenda Valencia.

Eks penggawa Real Madrid dan Barcelona itu turut bermain di lapangan hijau kala menghadapi CD Teruel dalam sebuah laga amal. Pertandingan tersebut digelar dalam rangka mengenang Direktur CD Teruel, Santiago Rueda.

Milla mengaku senang bisa kembali bermain dan bertemu dengan bekas rekan setimnya pada pertandingan tersebut. Selain pria berusia 52 tahun tersebut, turut bermain David Albelda yang merupakan bekas Gelandang Valencia.

“Selalu menyenangkan bertemu dengan teman-teman baik dari @club_deportivo_teruel dan @valenciacf untuk mengingat momen-momen indah dalam hidup,” tulisnya lewat akun instagramnya @luismillacoach.

Berbagai komentar dari warganet di tanah air membanjiri unggahan tersebut. Pasalnya banyak dari mereka yang menginginkan Milla kembali dan menangani Timnas Indonesia.

“Coach liburannya sudah habis saatnya ke Indonesia lagi coach masyarakat Indonesia mempercayai mu,” tulis akun @bimorafiwidianto.

Di sisi lain kabarnya PSSI memberi tenggat waktu kepada Milla untuk segera memperpanjang kontrak untuk melatih Timnas Indonesia. Akan tetapi hingga saat ini masih belum ada kejelasan.

Dua pelatih kabarnya tengah disiapkan untuk menjadi bakal pengganti Luis Milla. Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, dan Bali United, Widodo Cahyono Putro kabarnya punya kans besar untuk menangani Evan Dimas dkk.

Comments
Loading...