Mimpi Yang Jadi Nyata Bagi Richarlison

47

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Malam yang indah bagi Penyerang Brasil, Richarlison saat menghadapi El Salvador di stadion FedExField, Amerika Serikat, Rabu (12/9/2018). Ia sukses mencetak gol pertamanya untuk negaranya dan bahkan membuat brace pada pertandingan tersebut.

Richarlison
twitter

Gol pertama ia buat pada menit ke-16 lewat penempatan bola ke pojok kiri atas gawang El Salvador. Sedangkan gol kedua Richarlison buat ketika babak kedua baru berjalan lima menit.

Tak berlebihan jika Richarlison menyebutkan bahwa hal tersebut ibarat mimpi jadi nyata untuknya. Pasalnya, ia gagal mencetak gol pertama di laga debutnya bersama Brasil saat menghadapi Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

“Saya sangat senang, sungguh. Gol pertaman saya Ini bagai mimpi yang menjadi kenyataant. Saya berharap untuk berbuat lebih banyak,” kata Richarlison dengan semangat seperti dikutip Football5star dari Globo Esporte, Rabu (12/9/2018).

“Saya sangat senang dengan kedua gol tersebut. Saya bisa memanfaatkan peluang itu. Saya hanya bisa berterima kasih kepada teman-teman saya. Saya harus bekerja keras di klub saya untuk kembali lebih sering ke timnas,” sambungnya.

Penampilan apik Richarlison pada laga itu membuatnya berpeluang besar untuk kembali dipanggil untuk memperkuat Brasil melawan Arab Saudi dalam laga uji tanding Oktober nanti.

Bahkan Pelatih Timnas Brasil, Tite juga mengaku senang dan punya variasi beragam soal barisan penyerang miliknya yang bisa berperan sebagai pemain nomor sembilan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.