Miranda: Gol Ini Untuk Istriku!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Sukacita dirasakan bek timnas Brasil, Miranda, saat menjadi pahlawan kemenangan atas timnas Argentina, Rabu (17/10/2018) dini hari WIB. Itu karena dia mencetak gol kemenangan tersebut pada hari yang bertepatan dengan sebuah momen istimewa. Tak heran bila dia pun mendedikasikan golnya kepada sang istri, Jaqueline.

Dalam pertandingan Brasil vs Argentina di Stadion King Abdullah Sports City itu, Miranda mencetak gol pada injury time. Menyongsong sepak pojok Neymar, tandukannya menjebol gawang Tim Tango yang dikawal Sergio Romero.

“Aku bahagia karena mampu membantu rekan-rekan setimku. Mencetak gol melawan Argentina selalu menantang, selalu menyenangkan. Gol ini untuk semua yang selalu percaya kepadaku dan mendukungku. Keluargaku menonton di rumah. Mereka sangat gembira. Aku telah mengenal istriku selama 16 tahun dan gol ini untuk dia,” kata Miranda seperti dikutip Football5Star.com dari Globo Esporte.

Lebih lanjut, bek Inter Milan itu berujar, “Aku gembira karena mencetak gol sangatlah sulit. Aku ingin mengirimkan ciuman kepada istriku, juga anak-anakku, Lucas dan Joao Victor. Aku akan merayakan gol itu dengan mereka esok hari.”

Gol ke gawang timnas Argentina tersebut terbilang langka. Itu merupakan gol ketiga Miranda untuk timnas Brasil. Sebelumnya, dia menjebol gawang timnas Rusia dalam uji tanding pada 23 Maret silam. Lalu, gol pertamanya dibuat ke gawang timnas Kolombia pada 7 September 2016. Menariknya, semua gol itu merupakan pembuka skor.

Comments
Loading...