Misi REDSRUN Datangkan Legenda MU ke Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Teddy Sheringham bakal menjadi bintang tamu dalam acara REDSRUN 2018. RCTI selaku penyelenggara kegiatan itu angkat bicara alasan mendatangkan pencetak gol di Final Liga Champions 1999 tersebut.

REDSRUN
thenational

Tahun lalu legenda Liverpool, John Arne Riise menjadi bintang di acara REDSRUN 2017. Menurut RCTI pemilihan Sheringham karena ia pernah bermain untuk Manchester United yang mempunyai warna kebesaran merah sama seperti Liverpool.

“Kita mengundang Sheringham karena kita juga menayangkan Premier League. Kita lebih dulu fokus pada tiga tim yang berwarna merah di Premier League. Mereka yaitu Liverpool, Manchester United, dan Arsenal karena seusai dengan nama REDSRUN,” ucap Tantan Sumartana selaku Sales & Marketing Director RCTI kepada awak media, Jumat (7/9/2018).

Acara REDSRUN kali ini memiliki tiga kategori yaitu 5k dan 10k (Regular), 3k (Family), serta 3k dan 5k (VIP). Rute yang diambil adalah mulai dari Plaza timur Senayan, Bunderan GBK, Blok M, lalu ke Jalan Thamrin. Setelah itu peserta akan melewati Sudirman, dan kembali ke kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Nantinya Sheringham juga akan mengikuti lari bersama peserta. Glenn Stidolph selaku Chief Operating Officer & Co-Founder Revosport menyebutkan bahwa top skorer Premier League 1992/93 itu akan ambil bagian di lari 5k.

Tak hanya Sheringham yang akan ikut di acara REDSRUN 2018, eks dua penggawa Timnas Indonesia, Syamsir Alam dan Ryuji Utomo juga akan berpartisipasi. Band kenamaan Naif juga akan tampil pada acara yang berlangsung pada 11 November 2018 tersebut.

Comments
Loading...