Modric: Akhiri Era Messi dan CR7 Jadi Kemenangan Sepak Bola

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengaku sangat bahagia bisa meraih gelar Ballon d’Or 2018. Ia juga mendedikasikan gelar itu untuk semua pemain yang berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Messi dan Ronaldo telah menguasai Ballon d’Or dalam sepuluh tahun terakhir. Keduanya sama-sama memenangi lima gelar.

Selama keduanya berkuasa, ada beberapa pemain yang juga tampil sempurna, namun gagal meraih penghargaan itu. Mulai dari Xavi, Andres Iniesta hingga Wesley Sneijder. Modric pun mendedikasikan gelar yang diraihnya untuk mereka.

Luka Modric - Harry Redknapp - Ballon D'Or
L’Equipe

“Ronaldo dan Messi berada di level luar biasa selama 10 tahun terakhir. Mungkin di masa lalu ada beberapa pemain yang bisa memenangkan Ballon d’Or seperti Xavi, Andres Iniesta atau Wesley Sneijder, tetapi itu tidak terjadi,” kata Modric di Soccerway.

“Orang-orang akhirnya, aku tidak tahu, mungkin mereka menginginkan sesuatu yang lain. Aku pikir ini adalah kemenangan untuk sepak bola. Aku senang bahwa aku adalah pemenangnya, tetapi penghargaan ini adalah untuk semua pemain yang mungkin pantas menang, tetapi tidak,” Modric menambahkan.

Modric finis pertama dalam voting. Sementara di tempat kedua sampai kelima ada Ronaldo, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe dan Messi.

Comments
Loading...