Modric Kaget Kroasia Kalah dari Inggris

Football5star.com, Indonesia – Kapten Kroasia, Luka Modric, mengaku kaget dengan kekalahan timnya dari Inggris dalam lanjutan UEFA Nations League di Wembley Stadium, Minggu (18/11/2018). Adapun kekalahan ini membuat negaranya harus terdegradasi ke Liga B.

Kroasia yang sebelumnya mengalahkan Spanyol 3-2 harus menerima nasib sebagai juru kunci Grup 4 usai kalah 1-2. Sempat unggul lebih dulu melalui Andrej Kramaric, negara Balkan ini harus tunduk usai Jesse Lingard dan Harry Kane memastikan kemenangan tuan rumah.

Usai laga, Modric mengaku tidak mengetahui bahwa Inggris sudah jauh berkembang dan bukan tim yang sama lagi seperti ketika mereka kalahkan di semifinal Piala Dunia 2018 lalu.

luka modric-inggris-kroasia
dailymail.co.uk

“Saya tidak tahu jika mereka sudah berkembang pesat sejak musim panas. Itu mungkin pertanyaan dari mereka apakah nantinya mereka ingin berkembang atau tidak. Tapi saya melihat Inggris sebagai tim yang bagus dan punya pemain muda,” kata Modric seperti dilansir Daily Mail, Minggu (18/11/2018).

“Sakit rasanya kalah dengan cara seperti ini karena kami sudah mempersiapkan pertandingan dengan baik melalui bola-bola mati. Kami tahu Inggris sangat berbahaya dari bola mati, tapi pada akhirnya mereka mendapat dua gol dan itu menyakitkan,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain Real Madrid ini mengatakan bahwa The Three Lions punya masa depan cerah bersama pemain-pemain muda bertalenta yang dimiliki. “Dengan pemain muda, masa depan mereka sangat cerah. Mereka melaju ke semifinal UEFA nations League dan akan membuktikan diri sebagai tim yang bagus,” tutupnya.

Comments
Loading...