Modric Merasa Tidak Ada Yang Menghargai Kroasia

Football5star.com, Indonesia – Luka Modric menganggap banyak tim yang tidak menghargai Kroasia selama ini. Walau begitu, ia tidak ingin berkecil hati. Pemain Real Madrid tersebut justru termotivasi untuk membuktikan kepada orang-orang bahwa negaranya layak diperhitungkan di kancah dunia.

Kapten Kroasia tersebut mengambil contoh negaranya yang melaju hingga babak final Piala Dunia 2018. Apalagi perjuangan mereka menuju partai puncak harus menemui jalan terjal dengan menghadapi Inggris di semifinal.

dailymail.co.uk

“Kami merasa sedikit tidak dihargai. Tidak banyak juga apresiasi yang kami terima. Tapi itu justru kami jadikan motivasi ekstra, sekalipun di semifinal Piala Dunia ketika Anda tidak butuh motivasi tambahan,” kata Modric saat konferensi pers jelang menghadapi Inggris di UEFA Nations League, Jumat (12/10/2018).

“Itulah yang kami rasakan. Apakah itu masalah bagi Inggris? Itu sesuatu yang harus Anda jawab dan analisis sendiri. Kami ingin bermain lebih baik lagi sekarang. Kita juga akan melihat apa Inggris lebih baik daripada Piala Dunia kemarin.

Kroasia akan menjamu Inggris di Rijeka, Sabtu (13/10/2018) dinihari WIB. Bagi Modric, laga nanti akan berlangsung berbeda dari Piala Dunia lalu. Selain soal komposisi pemain, situasi di stadion juga akan menjadi faktor penting pada laga nanti.

“Mereka punya pemain yang sama, tapi banyak yang cedera dan membuat banyak pemain baru yang masuk. Ini akan jadi laga yang sulit dan berbeda. Lingkungan stadion yang kosong juga akan menjadi sesuatu yang aneh buat kedua tim. Tapi penting bagi kami meraih hasil maksimal,” imbuhnya.

Comments
Loading...