Gol Kedua Spanyol Runtuhkan Mental Kroasia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Kroasia, Luka Modric, menyesalkan penampilan rekan-rekannya di lapangan pada partai Nations League melawan Spanyol, (12/9). Menurut Modric, mental dari para pemain Kroasia runtuh setelah Spanyol berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan itu.

Secara mengejutkan, Spanyol berhasil meraih kemenangan besar atas Kroasia. Selama 90 menit, La Furia Roja berhasil mencetak enam gol untuk mengamankan tiga poin.

“Kami sebenarnya mampu bermain dengan baik selama 20 menit pertama. Bahkan, kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol,” kata Modric dilansir FourFourTwo.

“Sayangnya, kami tak mampu memanfaatkan peluang-peluang yang ada. Mental dari para pemain runtuh setelah mereka berhasil mencetal gol keduanya di pertandingan tadi. Kami tak lagi bermain sebagai tim dan mulai kehilangan arah bermain,” lanjut gelandang 32 tahun itu.

Meskipun menelan kekalahan telak, Modric tetap besar hati menerimanya, Bahkan, ia menjadikan kekalahan ini sebagai pelajaran berharga yang dapat dipetik oleh skuat asuhan Zlatko Dalic di masa depan.

“Kami harus segera bangkit setelah kekalahan ini. Mereka memberikan kami sebuah pelajaran yang sangat berharga,” tegasnya.

Luka Modric - Kroasia - Spanyol
Bleacher Report

“Apabila kami tak tampil dengan sungguh-sungguh, maka kami tak akan mampu mengulangi penampilan gemilang seperti di Piala Dunia. Akan sangat sulit untuk menghadapi tim manapun dengan penampilan seperti tadi. Terutama menghadapi tim yang sangat kuat seperti Spanyol,” pungkas gelandang Real Madrid itu.

Comments
Loading...