Mueller: Jangan Ragukan Leroy Sane

70

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Timnas Jerman, Thomas Muller, mengaku tak pernah meragukan kemampuan rekannya, Leroy Sane. Di mata Mueller, Sane adalah pemain dengan potensi besar.

Sane kesulitan mendapatkan menit bermain di Manchester City musim ini, di mana ia baru bermain selama 30 menit di Premier League.

Getty Images

Selain itu, Sane secara mengejutkan tidak berada di skuat Jerman untuk Piala Dunia 2018. Namun, ia kembali dipanggil untuk dua pertandingan Die Mannschaft pada September.

Sane juga hanya tampil tujuh menit sebagi pemain pengganti melawan Prancis di Nations League, meskipun ia kemudian harus mundur dari skuat untuk laga melawan Peru karena istrinya sedang dalam proses persalinan.

Sane telah menerima sejumlah saran untuk membantu perkembangannya, termasuk dari Toni Kroos yang meminta bintang City itu untuk memperbaiki bahasa tubuhnya. Dan rekan setim lainnya di tim nasional, Mueller, turut memberi dukungan kepada Sane.

“Sane adalah pemain luar biasa dengan jenis kemampuan yang hanya dimiliki sedikit pemain lain. Aku pikir dia sekarang cukup dewasa dan aku sangat memercayainya,” kata Mueller kepada Sport1.

“Kami harus membantunya menghasilkan penampilan terbaik di tim nasional. Setiap pemain diminta untuk melakukannya, bukan hanya Sane,” Mueller menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.