Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Musik Jadi Alasan Osvaldo Pensiun dari Sepak Bola

318

Football5Star.com, Indonesia – Selesai sudah kiprah Pablo Daniel Osvaldo di dunia sepak bola. Pemain berusia 31 tahun ini memutuskan pensiun setelah dilepas Boca Junior Juni lalu. Namun, bukan itu yang menjadi alasan ia gantung sepatu, melainkan ingin fokus di dunia musik.

Hal tersebut pula yang membuat Boca berani melepasnya. Pemain yang sekilas mirip aktor Johnny Depp ini mengatakan langsung kepada pihak klub bahwa ia ingin pergi untuk mengejar kariernya di dunia musik.

Osvaldo pun mengatakan bahwa ia tidak menyesal pensiun dari sepakbola pada usia yang masih cukup muda. “Saya memutuskan untuk keluar dari Boca, ada terlalu banyak gosip di sana,” kata Osvaldo kepada Gazzetta dello Sport.

goal.com

Osvaldo punya cerita unik ketika diminta Jorge Sampaoli bermain di bawah asuhannya di Sevilla. Tawaran itu ia tolak karena di waktu yang bersamaan ingin mengikuti festival Cosquin Rock. Menariknya, pelatih yang kini menukangi Argentina itu mendukung keputusannya.

“Pada Desember 2016, Sampaoli mengotak saya, ia di Sevilla saat itu dan mengatakan, ‘Dani, saya tidak akan menuntut apapun darimu, kamu bisa melakukan apa yang ingin kamu lakukan di dalam dan luar lapangan, tetapi saya membutuhkan seorang penyerang’,”

“Saya menjawab, ‘Tapi bos, ada festival Cosquín Rock’. Ia lalu berkata, ‘Oh, saya lupa. Oke, tentu saja, kamu tidak boleh melewatkannya’ Sampaoli memang gila.” Saat ini, Osvaldo membentuk sebuah band Rock and Roll bersama teman-temannya di Argentina bernama Barrio Viejo