Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Nasri Sebut Deschamps Bodoh karena Pinggirkan Benzema

132

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Prancis, Samir Nasri, menyebut pelatih Les Blues, Didier Deschamps, mengambil keputusan yang bodoh dengan tidak memanggil Karim Benzema.

Benzema telah absen dari skuat Prancis sejak Oktober 2015. Dia dipinggirkan oleh Deschamps setelah terjerat kasus dugaan pemerasaan terkait video porno rekan senegaranya, Mathieu Valbuena.

Nasri menilai lini depan Prancis bakal menakutkan lawan jika Benzema berkolaborasi dengan Kylian Mbappe, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele.

“Saya merasa simpatik karena Karim (Benzema) sangat ingin kembali (memperkuat timnas Prancis),” seru Nasri, seperti dilansir Marca.

“Dia bersinar di Madrid selama sekitar 10 tahun. Ada momen ketika Anda harus menyadari talenta seseorang,” imbuhnya.

“Itu adalah hal yang bodoh dengan tidak memakai pemain seperti Benzema. Anda bisa memiliki lini depan dengan Karim, Mbappe, Griezmann dan Dembele. Itu bakal menjadi fantastis,” tandas Nasri.

Benzema melakoni debut di tim senior Prancis pada Maret 2007. Sejak saat itu, bomber berusia 29 tahun tersebut telah melakoni 87 laga dan mencetak 27 gol bersama Les Blues.

Deschamps pernah mengungkapkan alasan menyingkirkan Benzema dari skuatnya. Menurutnya, keputusan tersebut diambil untuk menjaga keharmonisan di kubu timnas Prancis.