Kiper Cardiff City Bangga Main di Piala AFF

Football5star.com, Indonesia – Bintang Timnas Filipina, Neil Etheridge bangga bisa ikut berkompetisi di Piala AFF 2018. Kiper yang memperkuat klub asal Premier League, Cardiff City tersebut tampil apik di laga pertamanya di ajang tersebut sejak delapan tahun terakhir.

 Neil Etheridge Akui Bangga Bisa Tampil di Piala AFF
affsuzukicup.com

Menghadapi Singapura di Stadion Panaad Manila, Selasa (13/11/2018) Timnas Filipiina sukses menang di laga tersebut. Neil Etheridge bermain sejak awal dan turut mengantarkan The Azkalas menang dengan skor 1-0.

“Ini adalah Suzuki Cup pertama saya dalam delapan tahun terakhir. Sangat bagus untuk bisa bermain dalam kompetisi yang fantastis ini,” kata Neil Etheridge seperti dikutip Football5star dari affsuzukicup.com, Selasa (13/11/2018).

Delapan tahun yang lalu ia juga turut bermain untuk Timnas Filipina di ajang Piala AFF. Saat itu langkah The Azkals terhenti di babak semifinal setelah dikalahkan Timnas Indonesia dengan skor agregat 2-0.

Saat itu gawang Neil Etheridge dibobol dua kali oleh bomber Timnas Indonesia, Cristiano Gonzales. Di sisi lain kali ini ia optimistis Timnas Filipina bisa berprestasi terlebih mereka bermain di bawah asuhan pelatih top asal Swedia, Sven-Goran Eriksson.

“Saya pikir kami bermain sangat baik. Kami tahu kami belum menyelesaikan artikel itu. Kami memainkan Timor (Leste) pada hari Sabtu. Yang penting adalah kami mendapat tiga poin di papan dan kami bisa memberi tekanan pada tim-tim lainnya,” tutupnya.

Comments
Loading...