Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Neymar Menangis di Konferensi Pers Usai Laga Lawan Jepang

442

Football5Star.com, Indonesia – Pesepak bola bukanlah robot. Dia juga manusia biasa. Begitu pula sang superstar, Neymar. Dia tak mampu menahan emosinya saat menghadiri konferensi pers usai uji tanding Brasil versus Jepang yang berakhir 3-1 untuk timnya. Pemain termahal dunia itu tak bisa menahan air matanya saat menjelaskan rumor ketidakbetahannya di Paris Saint-Germain.

“Banyak hal yang dikatakan dan ditulis tentangku. Namun, bulan-bulan pertamaku di Paris sangatlah baik. Aku sangat bahagia di Paris dan sangat bersemangat untuk meraih kemenangan bagi klub,” ungkap Neymar seperti dikutip Mundo Deportivo, Jumat (10/11/2017). “Aku adalah orang yang mengerahkan segalanya di lapangan. Aku tak punya masalah dengan (Edinson) Cavani ataupun pelatih (Unai Emery).”

Secara khusus, megabintang Brasil itu menolak tudingan sebagai biang onar. “Di Paris, sepertinya di Selecao, aku hanyalah seorang pemain. Aku tidak datang ke Paris untuk membuat masalah atau menimbulkan ketegangan. Aku diminta datang ke konferensi pers ini demi menyampaikan betapa aku marah atas apa yang telah ditulis dan dikatakan tentangku,” tandas dia.

Neymar menangis saat konferensi pers.
mirror.co.uk

Meskipun demikian, pemain berumur 25 tahun itu juga mengakui dirinya bukanlah orang yang sempurna. Dia mengaku ada kalanya dia berbuat salah.

“Seperti halnya kalian, aku juga kadang gembira, sedih, menangis, marah, dan berbuat salah. Namun, aku selalu belajar setiap hari. Aku minta maaf atas segala kesalahan karena menjadi pesepak bola yang diidolakan banyak orang haruslah sempurna dan aku kerap kali tak bisa seperti itu,” lanjut eks pemain Barcelona tersebut.

Sejak meninggalkan Camp Nou dan berlabuh di Parc des Princes pada bursa transfer musim panas lalu, tekanan demi tekanan terus diterima Neymar. Dari kemarahan Presiden La Liga Javier Tebas, berebut penalti dengan Edinson Cavani, perlakuan istimewa dari PSG, hingga rumor ketidakharmonisan dengan Emery mencuat di media massa. Belakangan, dia malah dikabarkan hendak merapat ke Real Madrid.