Neymar Yakin Bisa Emban Tugas Sebagai Kapten

Football5star.com, Indonesia – Neymar baru saja menyandang status sebagai kapten baru timnas Brasil. Pelatih Selecao, Adenor Leonardo Bacchi, menunjuknya langsung untuk peran tersebut.

Meski banyak yang menyangsikan kedewasaannya, Neymar tetap yakin bisa menjalankan tugas dengan baik. Ia mengatakan pengalamannya selama ini sudah jadi bekal cukup untuk jadi kapten.

“Aku sudah banyak belajar selama ini. Setiap harinya aku berkembang menjadi pribadi yang lebih baik. Jadi, aku yakin bisa mengemban amanat ini dengan baik,” kata Neymar dikutip dari Globo Esporte.

Tite x Neymar
globoesporte.globo.com

Tite pun setuju dengan apa yang disampaikan Neymar. Ia yakin, penunjukkan sang pemain menjadi kapten baru Brasil sudah melalui pertimbangan matang sehingga tak ada yang perlu diragukan.

“Sepertinya sudah jelas bahwa sekarang Neymar adalah kapten tim kami. Waktu berubah, begitu pula dengan manusia. Ia semakin dewasa setiap harinya dan tahu cara memecahkan masalah,” lanjutnya.

Brasil akan melakoni laga uji coba melawan Amerika Serikat. Pertandingan akan berlangsung di MetLife Stadium, New York. Tite pun membawa serta skuat terbaiknya dalam kunjungan ke Negeri Paman Sam.

Selain Neymar, beberapa pemain seperti Alisson Becker, Philippe Coutinho hingga Roberto Firmino juga dibawa serta dalam tur ini. Ini adalah pertama kalinya Brasil melakoni pertandingan internasional semenjak terdepak dari Piala Dunia 2018 oleh Belgia.

Comments
Loading...