Nike Hadiahi Kane Sepatu Spesial Berlapis Emas

53

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Makin moncernya performa Harry Kane musim ini membuat apparel raksasa asal Amerika Serikat, Nike, menghadiahinya sepatu baru. Tidak main-main, mereka memberikan bomber Tottenham Hotspur itu sepatu emas.

Hadiah ini diberikan Nike sebagai tanda keberhasilannya yang mampu menjadi top skorer Piala Dunia 2018 dengan enam gol. Selain itu, ia juga sukses mengantarkan Inggris melaju ke babak semifinal untuk pertama kalinya sejak 1990.

Apparel berlambang centang itu pun sudah mempersiapkan sepatu khusus untuk digunakan Kane pada laga UEFA Nations League melawan Spanyol , Minggu (9/9/2018) dinihari WIB. Tidak hanya itu, pada laga tersebut, kapten Inggris itu juga akan memamerkan trofi Golden Boot yang ia raih di Piala Dunia lalu.

Performa Kane tidak hanya mentereng bersama timnas saja. di klubnya, ia juga mendulang banyak pujian. Selama tiga musim terakhir, torehan golnya bersama Spurs selalu berada di atas angka 25. Bahkan musim lalu dirinya mampu mengoleksi 30 gol dari 37 pertandingan.

Sementara musim ini, striker 25 tahun itu sudah mencetak dua gol dari empat pertandingan. dirinya juga sukses mematahkan kutukan tak pernah membobol gawang lawan di bulan Agustus.

Untuk di Timnas Inggris, ketajaman pemain yang pernah dipinjamkan ke Norwich City itu akan kembali diuji pada ajang UEFA Nations League. Ujian pertamanya membela negara usai Piala Dunia pun akan tersaji di stadion Wembley ketika menjamu Spanyol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.