Niklas Suele Tak Merasa Sudah Lewati Hummels dan Boateng

Football5star.com, Indonesia – Niklas Suele kian mengukuhkan posisinya sebagai pemain andalan di timnas Jerman dan Bayern Munich. Saat Die Mannschaft menang 3-0 atas Rusia, Jumat (16/11/2018), dia tampil apik. Meskipun demikian, dia tak merasa sudah melewati dua seniornya, Mats Hummels dan Jerome Boateng.

Dalam laga melawan Rusia, Boateng tak masuk skuat, sedangkan Hummels hanya menjadi pemain cadangan. Di lini belakang, Suele menjadi pemain kunci dengan diapit Matthias Ginter dan Antonio Ruediger. Performa apik ditunjukkan dengan membuat gawang Manuel Neuer tak kebobolan. Selain itu, dia mencetak gol dan menginisiasi satu gol lainnya yang dibuat Serge Gnabry.

Niklas Suele masih sangat menghormati Boateng dan Hummels di timnas Jerman.
dfb.de

Selepas pertandingan, salah satu pertanyaan yang dilontarkan jurnalis adalah terkait posisinya yang kini seolah lebih kuat dibanding Boateng dan Hummels. Terkait hal itu, Suele memberikan jawaban diplomatis.

“Aku tak akan mengklaim secara terbuka bahwa aku kini jadi pemain inti. Aku telah mendapatkan targetku, tapi aku sangat menghormati mereka (Boateng dan Hummels). Mereka masih ‘gila’. dari mereka, aku belajar banyak hal,” ungkap Suele seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Mengenai performa apiknya, mantan pemain TSG 1899 Hoffenheim itu hanya berujar, “Aku selalu senang ketika diberi kesempatan bermain. Aku juga selalu mencoba untuk membayar setiap kepercayaan yang diberikan kepadaku.”

Adapun soal penampilan timnas Jerman saat melawan Rusia, Suele menilai masih banyak hal yang perlu dibenahi. Dia mengakui penampilan pada babak pertama sangat bagus, tapi hal itu tak berlanjut pada babak kedua. Meskipun begitu, dia menilai hasil dari laga itu bisa jadi fondasi ke depan.

Comments
Loading...