Patriotisme Publik Indonesia Bikin Luis Milla Geleng-Geleng

528

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Evan Dhimas dkk atas Laos di cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018, Jumat (17/8/2018). Luis Milla menyatakan bahwa kemenangan tersebut jadi kado untuk hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73.

Pelatih Timnas Indonesia tersebut mengaku takjub dengan kecintaaan publik tanah air terhadap negaranya. Hal tersebut membuatnya sadar bahwa masyarakat tanah air memiliki semangat patriotisme yang sangat tinggi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada suporter yang sudah datang. Kami sangat senang, saya harapkan penonton juga senang. Banyak peluang yang kami dapatkan. Kami bermain sangat baik. Semoga penonton menikmati. Kami butuh kemenangan di laga ini karena itu akan menambah kepercayaan diri para pemain menatap laga berikutnya,” ucap Mila saat sesi jumpa awak media, Jumat (17/8/2018).

Selain taktisi asal Spanyol tersebut, Irfan Jaya juga merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Ia juga turut berterimakasih kepada suporter yang telah maksimal mendukung Skuat Garuda di laga tersebut.

“Alhamdulillah kami memenangi pertandingan. Ini berkat kerja sama teman-teman. Tentunya hasil kemenangan ini jadi kado kemerdekaan kita, merdeka!” ucap penyerang yang memperkuat Persebaya Surabaya tersebut.

Skuat Merah Putih berhasil menang dengan skor 3-0 atas Laos di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Selanjutnya, Pasukan Luis Milla harus memenangi laga terakhir di fase grup melawan Hongkong.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.