Pavard Akui Jerman Tampil Menyulitkan

102

Football5star.com, Indonesia – Bek kanan timnas Prancis, Benjamin Pavard, menyebut hasil imbang melawan Jerman sudah ia prediksi. Menurutnya, Die Manschaft memang punya tipikal pantang menyerah.

Pavard tampil penuh selama 90 menit dalam pertandingan tersebut. Beberapa peluang pun mampu ia kreasikan meski tak satu pun yang sukses bersarang di jala Manuel Neuer.

“Kami sudah tahu bahwa pertandingan akan berjalan sulit jika menghadapi tim seberat Jerman. Kami susah payah meladeni permainan mereka,” kata Pavard seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Aku senang kerja keras kami terbayar dengan satu poin dan yang lebih istimewa bisa mencatatkan clean sheet. Sejujurnya kami kelelahan, tapi senang bisa solid sebagai tim dan bertahan hingga akhir,” imbuhnya.

Sepak bola Jerman bukan hal asing bagi Pavard, sudah dua musim terakhir ia membela VfB Stuttgart. Penampilan apik selama membela Prancis di Piala Dunia membuatnya jadi target incaran klub lain.

@mbfussball_en

Pemain berusia 22 tahun tersebut mencetak gol spektakuler ke gawang Argentina pada babak 16 besar. Saking indahnya, FIFA menetapkan gol tersebut sebagai terbaik sepanjang gelaran Piala Dunia 2018.

Selanjutnya, Prancis akan menghadapi Belanda pada Senin (10/9) mendatang. Beban Pavard dkk akan sedikit berkurang karena mereka akan bertindak sebagai tuan rumah di Stade de France, Paris.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.