Pekerman Harap James Tidak terpengaruh Pemecatan Ancelotti

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Kolombia, Jose Pekerman, mengaku tidak terkejut dengan pemecatan Carlo Ancelotti di Bayern Munich. Kendati demikian, ia berharap hal tersebut tidak mempengaruhi permainan salah satu penggawanya di tim nasional, James Rodriguez.

Saat ini, James tengah menjalani masa pinjaman selama dua tahun di Bayern setelah ia dilepas oleh Real Madrid awal musim ini. Pekerman sadar bahwa Don Carlo adalah orang yang berjasa meningkatkan performa anak asuhnya itu ketika masih menukangi El Real.

“Kami membicarakan pemecatan Ancelotti berdua. Saya katakan padanya agar tetap tenang dan tidak terpengaruh pada performanya. James saat ini sudah berada di klub yang hebat, walaupun mereka bersama saat di Madrid, itu tidak bisa menjadi alasan permainannya di lapangan,” kata Pekerman, kamis (5/10/2017).

Pekerman mengaku senang dengan kedewasaan pemainnya itu. Baginya, mantan bintang Porto itu akan segera melupakan kepergian Ancelotti dari Bayern. Ia percaya pemain sehebat james bisa mengendalikan segala keadaan di klub.

“Saya memintanya untuk tetap berada pada kondisi yang baik sepeninggal Ancelotti. Ia mengaku tidak akan mengubah sikapnya dan tetap memberikan 100 persen untuk klub dan negara,” tambahnya.

Pelatih asal Argentina ini sebelumnya mengaku tidak terkejut dengan pemberhentian Carleto. Dengan segala masalah yang terjadi di tubuh FC Hollywood selama ini, ia yakin pemecatan tersebut memang tinggal menunggu waktu saja.

Comments
Loading...