Pelatih Besiktas Isyaratkan Bintangnya Merapat ke Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Performa bintang andalan Besiktas, Anderson Talisca, menuai decak kagum musim ini, hingga banyak klub besar ingin meminangnya. Tapi pelatih Senol Gunes mengisyaratkan sang pemain segera merapat ke Liverpool.

Talisca sejatinya pemain pinjaman Besiktas dari Benfica. Kendati demikian, ia mampu menunjukkan kelasnya bersama raksasa Turki tersebut dengan gelontoran 14 gol dan tujuh assist musim ini. Walau begitu, Gunes mengaku timnya tidak akan mempermanenkan status gelandang serangnya itu.

Ia mengatakan bahwa Talisca sudah tidak bersama tim sejak beberapa waktu lalu. Bahkan pemain Brasil tersebut bukan penggawa Besiktas lagi musim depan.

“Talisca sudah menghilang sejak beberapa waktu lalu. Saya meminta maaf untuk itu karena dia tidak akan bersama lagi dengan tim. Saya sebenarnya berharap sebaliknya, tetapi sudah ada kesepakatan yang terjadi soal masa depannya,” ujar Gunes seperti dilansir Daily Mail, Minggu (20/5/2018).

Football5star
zimbio.com

Walau tidak mengatakan secara langsung ke mana tim yang akan dituju, mantan pelatih Timnas Turki itu berujar bahwa pemain 24 tahun tersebut akan menjadi rival Cenk Tosun di Premier League.

Adapun Tosun sudah memperkuat Everton sejak Januari lalu. Seperti yang diketahui, The Toffees merupakan rival sekota Liverpool selama ini, sehingga apa yang dikatakan Gunes memperkuat anggapan Talisca akan bermain di Anfield musim depan.

“Dia mungkin akan menjadi rival Cenk Tosun di Premier League. Sejauh ini hanya itu yang bisa saya katakan,” tutupnya.

Comments
Loading...