Pelatih Johor: Seharusnya Bisa Lebih Dari Tiga Gol

165

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Johor Darul Takzim, Ulisses Morais menyebut timnya bisa menang lebih dari tiga gol atas Persija Jakarta. Pada laga pembuka AFC Cup 2018, The Southern Tigers mampu melumat Bambang Pamungkas dkk dengan tiga gol tanpa balas.

Tiga gol jawara 2015 tersebut dicetak atas nama Hazwan Bakri (29′), Jorge Pereyra (42′), dan Safawi Rasid (76′). Sementara Persija yang menurunkan duet Bambang Pamungkas dan Rudi Widodo di lini depan, tidak mampu berbuat banyak menghadapi para pemain belakang Johor.

Morais menyebut anak asuhnya sudah bermain sesuai dengan instruksi yang ia minta. Pelatih asal Portugal tersebut juga mengatakanjika timnya lebih unggul kualitas pemain dibandingkan dengan sang lawan. Hal itu yang membuatn dirinya tidak kesulitan dalam menyusun strategi bermain.

“Secara keseluruhan saya melihat pertandingan ini tidak berjalan mudah. Lawan yang kami hadapi hari ini bukan tim sembarangan. Tapi.  aku melihat sepertinya kami mmapu mendominasi pertandingan. Terutama di babak pertama ketika kami mencetak dua gol,” kata Morais.

“Kami memiliki pemain-pemain bagus, sehingga tidak heran dengan kemenangan ini. Mereka berhasil menjalankan semua strategi dengan baik. Awal yang baik untuk kami di turnamen kali ini. Para pemain sudah mengerahkan kemampuan terbaik,” lanjutnya

Dengan hasil ini, Johor untuk sementara berhasil memuncaki klasemen Grup H. Sementara Macan Kemayoran harus puas berada di dasar klasemen. Kalah selisih gol dari Tampines Rovers yang juga kalah dari Song Lam Nghe An dengan skor 2-0.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.