Pelatih Kroasia Menyesal Pernah Katakan Ronaldo Egois

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, mengaku menyesal pernah mengatakan Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang egois. Ia kemudian menarik ucapannya tersebut dan mengatakan pemain Juventus itu sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Dalic sempat dibuat kesal dengan sikap Ronaldo yang absen pada malam penghargaan pemain terbaik Eropa yang dimenangi Luka Modric. Selain itu, reaksi orang-orang sekitar Ronaldo, seperti agennya, Jorge Mendes, juga turut menambah kesal Dalic ketika itu.

Akan tetapi, pelatih berdarah Bosnia Herzegovina itu akhirnya meminta maaf. Ia mengaku telah salah paham menanggapi absennya Ronaldo di Monaco.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dongkrak popularitas Juventus di YouTube. (football5star.com / marca.com)
marca.com

“Ini adalah sebuah penyesalan. Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dunia menurut saya. Ini bagian dari jawaban saya atas pertanyaan beberapa waktu lalu karena Ronaldo tidak ada di acara penghargaan dan itu terkait dengan Modric,” kata Dalic seperti dilansir Goal, Jumat (7/9/2018).

“saya bilang itu sedikit egois, tapi kenyataannya saya tak mau berkomentar yang negatif. Saya sudah salah paham,” sambung pelatih yang membawa Kroasia menembus final Piala Dunia 2018 itu.

Setelah absen pada acara penghargaan pemain terbaik dan lama bungkam, mega bintang yang baru saja bergabung ke Juventus itu akhirnya memberikan selamat kepada mantan rekan setimnya, Modric.

Dalam sebuah kesempatan, kapten Kroasia itu mengungkapkan bahwa CR7 sudah menghubunginya dan memberi ucapan selamat.

Comments
Loading...