Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pelatih Timnas Spanyol Nilai Isco Belum Keluarkan Kemampuan Terbaiknya

97

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, melayangkan pujian terhadap salah satu gelandang serangnya, Isco Alarcon. Menurutnya, apa yang sejauh ini diperlihatkan pemain Real Madrid tersebut, bukan kemampuan terbaiknya. Lopetegui menyebut, Isco masih bisa memberikan penampilan yang lebih baik.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sedang dalam performa brilian pada beberapa pertandingan yang ia jalani bersama skuat La Furia Roja. Salah satu bukti nyatanya adalah Isco berhasil membawa negaranya lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Timnas Spanyol Vs Timnas Kosta Rika (zimbio.com)2“Ia kini sejajar dengan para pemain terbaik di dunia. Aku bisa mengatakan demikian karena ia secara konsisten berada di level permainan terbaik yang sangat jarang dilakukan pemain manapun. Hal tersebut tidak terlepas dari kemampuan bermainnya yang brilian,” kata Lopetegui.

“Aku tidak ragu sedikit pun ketika dia bilang kemampuan terbaiknya masih belum sepenuhnya dikeluarkan. Karena aku bisa melihat dari mental, ambisi serta attitude yang ia tunjukkan,” lanjut suksesor Vicente del Bosque tersebut.

Pada jeda internasional kali ini, Spanyol dijadwalkan melakoni dua laga persahabatan yakni melawan Kosta Rika dan Rusia. Nama pertama sudah mereka gilas lima gol tanpa balas di La Rosaleda, Malaga. Sementara pada Rabu (15/12/2017) sang  tuan rumah Piala Dunia tahun depan sudah menunggu Isco dkk