Pele Harap Neymar Pulih Sebelum Piala Dunia 2018

277

Football5star.com, Indonesia – Legenda hidup sepak bola Brasil, Pele, berharap Neymar bisa sembuh sebelum Piala Dunia digelar. Baginya, gelaran sepak bola terbesar sejagat tersebut merupakan ajang pembuktian bagi pemain yang bersangkutan.

Sejak melakukan pemulihan cedera di Brasil, Neymar sudah mulai menunjukkan perkembangan positif. Jika segalanya berjalan lancar, maka penyerang Paris Saint-Germain tersebut akan kembali pada waktunya.

Neymar, Pele, Brasil
rappler.com

“Menurutku, kesempatan kedua baginya sudah terbuka lebar. Jika kita mengingat apa yang terjadi di Piala Dunia sebelumnya, itu merupakan bencana. Tanpa Neymar, Brasil mengalami kekalahan,” ujar Pele.

“Sekarang, dia punya kesempatan besar untuk kembali dan membayar apa yang tertunda empat tahun lalu. Dia adalah pemain berbakat dan kita lihat saja apakah dia bisa melakukannya dengan baik kali ini,” lanjut juara tiga kali Piala Dunia tersebut.

Brasil tergabung ke dalam Grup E bersama Kosta Rika, Serbia, dan Swiss. Anak asuh Adenor Leonardo “Tite” Bacchi merupakan tim pertama selain tuan rumah Rusia yang memastikan diri di fase grup.

Mereka meraih 12 kemenangan, lima imbang, dan satu kekalahan sepanjang babak kualifikasi. Selecao juga merupakan kontestan tersukses di Piala Dunia dengan koleksi lima gelar dan tak pernah absen ikut serta sejak pertama kali digelar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.