Pellegrini: Sepak Bola Italia Sedang Ada di Masa Sulit

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa AS Roma, Lorenzo Pellegrini mengatkan bahwa timnas Italia kini sedang ada di masa-masa yang sangat sulit. Ia mengatakan hal tersebut setelah Italia kembali gagak meraih kemenangan di partai melawan Ukraina pada Rabu (10/10).

Di pertandingan tersebut, Azzurri sempat unggul lewat gol dari Federico Bernardeschi di menit ke-55. Namun, keunggulan skuat asuhan Roberto Mancini hanya bertahan selama tujuh menit setelah Ukraina berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Ruslan Malinovskiy di menit ke-62.

Timnas Italia - Pellegrini

“Saya paham saat ini kami sedang ada di masa yang sulit. Namun, kami mampu melakukan beberapa hal positif di pertandingan tadi. Kemenangan mungkin akan membuat kami berada di situasi yang lebih baik,” kata Pellegrini dikutip dari Football Italia

“Tapi saya ingin para penonton paham bahwa kami sudah berusaha maksimal di atas lapangan dan mampu melakukan beberapa hal positif,” imbuhnya menambahkan..

Setelah partai melawan Ukraina,timnas Italia akan bertandang ke markas dari timans Polandia pada 14 Oktober nanti. Di pertandingan tersebut, Pellegrini berjanji akan kembali menunjukkan penampilan maksimalnya dan berharap dapat membawa pulang tiga poin.

“Sekarang, kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Polandia pada akhir pekan nanti. Kami harus mampu menunjukkan performa maksimal dan berusaha bermain dengan 110% kemampuan kami di pertandingan nanti. Kami ingin membawa pulang tiga angka dari Polandia,” pungkas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Comments
Loading...