Pemain Muda Liverpool Bangga Ikut Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Trent Alexander-Arnold menjadi salah satu pemain yang dipanggil ikut membela timnas Inggris di Piala Dunia 2018 mendatang. Ia adalah nama termuda yang dibawa oleh Gareth Southgate tahun ini.

Usianya saat ini baru menginjak 18 tahun. Arnold mengaku orang yang pertama kali memberi tahunya adalah manajernya di Liverpool, Juergen Klopp. Saat ini, The Reds tengah berada di Malaga untuk pemusatan latihan pramusim.

“Manajer yang memberi tahuku pagi ini. Ia bertanya padaku soal skuat timnas Inggris, awalnya aku bilang tidak tahu. Kemudian dia menanyakan apa rencanaku musim panas ini, aku bilang belum tahu,” katannya dikutip dari situs resmi klub.

“Lalu dia bilang bahwa aku termasuk salah satu pemain yang dibawa ke Piala Dunia. Aku sangat senang sekali pada saat itu. Bagiku, sebuah kehormatan manajer bisa memberi tahuku langsung,” lanjut putra daerah Merseyside tersebut.

Musim ini memang berjalan fantastis bagi Arnold. Dirinya tampil reguler dalam membela Liverpool di Liga Champions. Bahkan, ia sempat mencetak gol indah melalui tendangan bebas pada babak play-off melawan Hoffenheim.

Total, ia tampil dalam 33 pertandingan di semua ajang dan menyumbang tiga gol untuk Liverpool. Agenda terdekatnya adalah menghadapi Real Madrid di final Liga Champions 2018, akhir bulan ini.

Comments
Loading...