Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pemain Wigan Ini Lari ke Rumah Sakit Lihat Kelahiran Anak

254

Football5Star.com, Indonesia – Anak adalah karunia terindah yang diberikan tuhan kepada kita. Hal ini pula yang disadari betul oleh pemain Wigan Athletic, Ryan Colclough. Ia langsung lari ke rumah sakit saat detik-detik kelahiran sang anak. Uniknya, dirinya baru saja mencetak dua gol untuk klubnya.

Colclough sejatinya menghadapi dilema saat harus memilih menemani sang istri bersalin di rumah sakit atau berjuang bersama rekan setimnya di lapangan. Namun, dengan gagah ia melakoni keduanya. Kendati sedikit terlambat, pemain 22 tahun tersebut masih sempat melihat bayi mungilnya.

kelahiran sang anak pula yang membuatnya bersemangat di laga kontra Doncaster Rovers akhir pekan lalu. Ia mencetak dua gol pada kemenangan 3-0 timnya di DW Stadium. sang pemain bahkan merayakan gol seakan sedang menimang bayi yang baru lahir.

theworldgame.com

Uniknya, tak lama setelah mencetak gol kedua, Colclough minta ditarik keluar pada menit ke-55. Permintaan tersebut sebelumnya sudah disetujui oleh sang pelatih, Paul Cook.

Alih-alih duduk di banch, pemain asal Inggris ini justru lari ke luar stadion menuju rumah sakit tempat sang istri melahirkan. Hebatnya lagi, Colclough tiba di rumah sakit masih menggunakan kostum tim lengkap dengan sepatu bola. Lalu, ia pun dengan hangat menggendong bayi yang tampak sedang menatap wajahnya.

Di sisi lain, nama Wigan pernah menghiasi jagat Liga Inggris. Namun, mereka terdegradasi beberapa musim lalu dan saat bermain di Ligue One, kompetisi kasta ketiga di Inggris.