Bek Spurs Sebut Penampilan Inggris Memalukan

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Bek timnas Inggris, Danny Rose, mengaku kecewa terhadap rekan-rekannya saat uji coba melawan Swiss. Menurutnya, penampilan The Three Lions sangat memalukan.

Meski menang dan dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga itu, Rose tetap tidak puas terhadap permainannya. Ia bahkan menyebut Inggris beruntung bisa memenangakn pertandingan.

“Performa kami pada laga persahabatan melawan Swiss kali ini bisa dibilang memalukan. Kami pun tidak senang dengan permainan kami sendiri hari ini, terutama pada babak pertama,” kata Rose seperti dikutip dari BBC.

“Seharusnya kami sudah kebobolan dua atau tiga-nol pada babak pertama. Tapi senang akhirnya kami bisa saling mengingatkan satu sama lain dan meraih kemenangan di akhir laga,” imbuhnya.

Barisan belakang Rose dkk memang tampil berantakan saat pertandingan dimulai. Bahkan, Xherdan Shaqiri hampir membawa negaranya unggul pada menit ketujuh jika tendangannya tidak melenceng.

Inggris v Swiss - Football5star
bbc.com

Penampilan cemerlang Jack Butland membuat gawang tim tuan rumah tetap terjada dengan baik. Kiper Stok City tersebut berhasil menghalau semua usaha pemain Swiss untuk mencetak gol.

Anak asuh Gareth Southgate sukses mengunci kemenangan 1-0 lewat gol semata wayang Marcus Rashford. Penyerang Manchester United tersebut mencetak gol pada babak kedua lewat tendangan jarak dekat.

Comments
Loading...