Penampilan Para Pemain Muda Sukses buat Pepe Tersenyum

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek kawakan timnas Portugal, Pepe, mengaku sangat senang melihat penampilan dari para pemain muda Selecao di partai Nations League melawan Italia, (11/9). Menurutnya, para pemain muda tersebut dapat membuat Portugal memiliki masa depan yang cerah.

Di partai melawan Italia, Fernando Santos menyertakan banyak pemain muda. Diantaranya adalah Andre Silva, Ruben Dias, Ruben Neves serta Renato Sanches yang masuk dari bangku cadangan.

“Italia adalah tim yang sangat kuat. Di pertandingan tadi, para pemain muda kami untungnya mampu tampil lebih baik dari tim Italia secara keseluruhan. Apabila mereka terus bermain gemilang, maka saya berani menjamin Portugal akan memiliki masa depan yang cerah,” ungkap Pepe dikutip dari laman resmi UEFA.

Selain memberikan komentarnya mengenai pemain-pemain muda, pemain 35 tahun itu juga mengaku bangga karena berhasil centurion dan telah mencetak 101 caps bersama timnas Portugal. Penggawa Besiktas itu menjadi pemain ke-6 dengan penampilan terbanyak untuk Selecao. Kini ia terpaut sembilan penampilan dari Fernando Couto yang berada di peringkat ke-5.

“Saya merasa sangat bangga karena telah mencetak 101 caps bersama timnas. Saya ingin berterimakasih kepada seluruh rakyat Portugal yang selalu memberikan dukungannya,” beber Pepe.

Pepe - Portugal - Nations League
UEFA

Meskipun sudah berusia 35 tahun, mantan penggawa Real Madrid itu masih menjadi pemain kunci di skuat asuhan Fernando Santos. Duetnya dengan Jose Fonte berhasil membawa Cristiano Ronaldo dkk membawa pulang trofi Piala Eropa di edisi 2016 lalu.

Comments
Loading...