Penyerang Muda Inter Dicoret Dari Timnas Argentina

168

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Timnas Argentina akhirnya mencoret Lautaro Martinez dari daftar skuat yang dipersiapkan untuk menghadapi Kolombia dan Guatemala. Penyerang berusia 21 tahun tersebut dipulangkan ke klubnya, Inter Milan akibat cedera otot.

Argentina
inter.it

Pelatih anyar Tim Tango, Lionel Scaloni nampaknya tak mau mengambil resiko dengan kondisi Martinez. Pasalnya eks penggawa Racing Club tersebut sudah dalam kondisi tidak fit saat bergabung dengan rekan-rekannya akibat masalah otot saat sebelum Inter bertemu Bologna pekan lalu.

“Lautaro telah dicoret dari skuat Argentina. Ia akan segera dipulangkan ke Milan,” bunyi pernyataan twitter resmi federasi sepak bola Argentina seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Kamis (6/9/2018).

Martinez mengaku masalah pada ototnya sudah membaik setelah pertandingan tersebut. Hal tersebut yang membuatnya yakin dan tak menolak untuk dipanggail oleh Scaloni, terlebih ia hanya baru sekali membela negaranya.

Akan tetapi masalah pada ototnya kembali kambuh kala menjalani latihan bersama Timnas Argentina. Di sisi lain penampilan pertama Martinez untuk negaranya terjadi saat Tim Tango dilibas dengan skor telak 1-6 di Stadion Wanda Metropolitano Madrid, Maret 2018 lalu.

Pelatih Argentina kala itu Jorge Sampaoli memasukkan Martinez pada menit ke-59 menggantikan Gonzalo Higuain. Gagal bersaing dengan nama-nama beken di barisan depan Tim Tango, ia juga tak diikutsertakan pada ajang akbar Piala Dunia 2018.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.