Pepe: Awas Serangan Balik Italia!

71

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Usai ditahan imbang Kroasia dalam ajang Nations League di Stadion da Luz, Lisbon, Jumat (7/9/2018), Portugal akan menghadapi Italia. Pepe menyebutkan bahwa tim besutan Roberto Mancini itu punya kelebihan yang berbeda dari Kroasia.

Pepe
zimbio.com

Secara khusus Pepe mewaspadai Italia yang kerap mengusung gaya bermain bertahan. Ia berharap rekan-rekannya juga mampu mewaspadai serangan balik mematikan dari tim berjuluk Gli Azzurri tersebut.

“Kroasia suka menguasai bola. Sedangkan orang Italia lebih suka bertahan, mencuri bola dan melakukan serangan balik,” kata Pepe seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Minggu (9/9/2018).

“Mereka sangat kuat dan memiliki pemain berkualitas. Ini akan menjadi pertandingan sulit bagi kami.  Tetapi kami akan melakukan yang terbaik dan berharap mendapat bantuan dari kerumunan yang ada di belakang kami,” sambungnya.

Jika melihat dari rekor pertemuan, Italia dan Portugal saling mengalahkan dalam empat pertemuan terakhir. Akan tetapi sejak 1993 hingga 2003 Gli Azzurri selalu sukses menang atas tim berjuluk Selecao tersebut di seluruh ajang kompetisi.

Di sisi lain Italia juga menelan hasil kurang baik pada pertandingan pertama mereka di Nations League. Menghadapi Polandia di kandang sendiri Stadion Renato dall’Ara Bologna, Gli Azzurri ditahan imbang dengan skor 1-1.

Hasil tersebut membuat tiga tim di grup 3 Nations League yaitu Polandia, Italia, dan Portugal sama-sama mengantongi poin satu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.